Beranda

Welcome

Selamat Datang di Blog Sarana Informasi ...... Welcome on this blog...benvenuti nel nostro blog..bienvenue sur notre blog...Willkommen in unserem Blog... bienvenido a nuestro blog...... 블로그에 오신 것을 환영합니다 beullogeue osin geos-eul hwan-yeonghabnida....

Wednesday, April 15, 2020

14 hari akibat corona


14 hari sudah berlalu….
Aku, engkau, kita semua terisolasi …
Hanya doa yang dipanjatkan …
          Aku rindu berkumpul
          Aku rindu berjalan, berlari, menari dengan bebas tanpa rasa takut corona
          Aku rindu tertawa bebas, lepas tanpa beban corona
Kini aku terisolasi oleh keadaan
Corona kamu datang dengan berbagai polemik
Satu negara kena corona dunia berguncang
Semua orang takut, was-was, khawatir
Hanya doa yang dipanjatkan
          Corona cepatlah berlalu….
          Kembalilah ke tempat yang baik untukmu
          Jangan pernah kembali
          Cukup kami umat manusia tersadar
          Azab Allah telah dirasakan bagi umat pembangkang
Mulailah bermuhasabah diri
Pada mulutmu yang terkunci
Pada hakikat yang senyap
Pada keheningan yang bermakna
          Menangis jiwa ini ampuni Ya Allah
          Umat manusia di dunia ini
          Pertemukanlah dengan bulan Ramadhan
          Dengan penuh kehidmatan

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts