Beranda

Welcome

Selamat Datang di Blog Sarana Informasi ...... Welcome on this blog...benvenuti nel nostro blog..bienvenue sur notre blog...Willkommen in unserem Blog... bienvenido a nuestro blog...... 블로그에 오신 것을 환영합니다 beullogeue osin geos-eul hwan-yeonghabnida....

Tuesday, March 31, 2020

SEJARAH MS WORD SEJAK 1995


Microsoft Word untuk Windows sejak tahun 1995
Sebuah fitur lengkap pengolah kata program untuk Windows dan Mac dari Microsoft. Tersedia berdiri sendiri atau sebagai bagian dari Microsoft Office suite, Word berisi kemampuan desktop publishing sederhana dan merupakan kata yang paling banyak digunakan program pengolah di pasar. File Word yang umum digunakan sebagai format untuk mengirimkan dokumen teks melalui e-mail karena hampir setiap pengguna dengan komputer dapat membaca dokumen Word dengan menggunakan aplikasi Word, penampil Word atau pengolah kata yang impor format Word (lihat Microsoft Word Viewer). Word 95 untuk Windows adalah versi 32-bit pertama dari produk, dirilis dengan Office 95 sekitar waktu yang sama dengan Windows 95 . Itu adalah port langsung dari Word 6.0 dan memperkenalkan fitur baru, salah satunya adalah merah-coretan digarisbawahi mantra-checking. Dimulai dengan Word 95, siaran Firman diberi nama setelah tahun dari rilis, bukan yang nomor versi.
Microsoft Word untuk Mac sejak tahun 1995
Pada tahun 1997, Microsoft membentuk Unit Bisnis Macintosh sebagai kelompok independen dalam Microsoft difokuskan pada menulis perangkat lunak untuk Mac. Versi pertama dari Word, Word 98, dirilis dengan Office 98 Macintosh Edition. Kompatibilitas Dokumen mencapai paritas dengan Word 97, dan termasuk fitur dari Word 97 untuk Windows, termasuk ejaan dan tata bahasa memeriksa dengan coretan. Pengguna dapat memilih menu dan shortcut keyboard untuk menjadi serupa dengan baik Word 97 untuk Windows atau Firman 5 untuk Mac.
Firman 2001, dirilis pada tahun 2000, menambahkan beberapa fitur baru, termasuk Kantor Clipboard , yang memungkinkan pengguna untuk menyalin dan menyisipkan beberapa item. Ini adalah versi terakhir untuk berjalan di klasik Mac OS , dan di Mac OS X , maka hanya bisa dijalankan dalam Lingkungan Klasik . Kata X, dirilis pada tahun 2001, adalah versi pertama untuk berjalan secara native, dan diperlukan, Mac OS X, dan memperkenalkan non-contiguous pemilihan teks.
Word 2004 dirilis pada Mei 2004. Ini termasuk Layout tampilan Notebook baru untuk membuat catatan baik dengan mengetik atau dengan suara. Fitur lain, seperti perubahan pelacakan, dibuat lebih mirip dengan Office untuk Windows.
Word 2008, dirilis pada tanggal 15 Januari 2008, termasuk fitur Ribbon-seperti, yang disebut Galeri Elemen, yang dapat digunakan untuk memilih layout halaman dan menyisipkan diagram kustom dan gambar. Ini juga termasuk pandangan baru difokuskan pada tata letak penerbitan, manajemen terpadu kepustakaan,dan dukungan untuk format Office Open XML baru asli. Ini adalah versi pertama yang berjalan secara native di Mac berbasis Intel.
Word 2010 memungkinkan kustomisasi lebih dari Ribbon,  menambahkan Backstage melihat untuk manajemen file,  telah meningkatkan navigasi dokumen, memungkinkan penciptaan dan embedding screenshot,  dan terintegrasi dengan App Firman Web .
Firman 2011, dirilis pada bulan Oktober 2010, menggantikan Galeri Elemen yang mendukung antarmuka pengguna Ribbon yang jauh lebih mirip dengan Office untuk Windows, [33] dan termasuk modus layar penuh yang memungkinkan pengguna untuk fokus pada membaca dan menulis dokumen, dan dukungan untuk Office Web Apps .




No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts