Beranda

Welcome

Selamat Datang di Blog Sarana Informasi ...... Welcome on this blog...benvenuti nel nostro blog..bienvenue sur notre blog...Willkommen in unserem Blog... bienvenido a nuestro blog...... 블로그에 오신 것을 환영합니다 beullogeue osin geos-eul hwan-yeonghabnida....

Monday, February 24, 2020

PIDATO REUNI SMP



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Alhamdulillahi robbil’alamin, washalatu wassalamu’alaa asyrafil anbiyai wal mursalin , wa’alaa aalihi wa ash-habihi ajma’in, amma ba’du.
·       Yang saya hormati, Bapak/Ibu guru SMP Negeri 
·       Yang saya cintai, teman-teman alumni, serta undangan yang berbahagia.
Pertama-tama marilah kita memanjatakan puji syukur kehadirat  Allah SWT, serta shalawat dan salam kita curahkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW ,karena atas berkah dan rahmatnya lahkita dapat berkumpul dan bertatap muka kembali didalam suasana yang berbahagia ini,yaitu dalam acara TEMU KANGEN Alumni ,yang dirangkum dalam pelaksanaan Reuni TEMU KANGEN.
Dalam kesempatan ini ijinkanlah saya menyampaikan sambutan, untuk mewakili seluruh Panitia Pelaksana Reuni Temu Kangen.

“SELAMAT DATANG PARA ALUMNI SMP NEGERI .................... SEMOGA MENJADI PENGOBAT RINDU SERTA SEMAKIN ERAT PERSAHABATAN DAN PERSAUDARAAN DIANTARA KITA”……………………AAMIIN………

Rekan-rekan alumni yang berbahagia
Telah lama kita tak berjumpa,ibarat berjalan telah lama kita haus, namun pada hari ini,serasa terbayar sudah rasa haus ini ,bagai meminum air dingin yang segar bahagia sekali kami bisa bertemu kembali, bahkan ditengah-tengah kita ada Bapak dan Ibu guru kita yang dulu membimbing kita dengan penuh kesabaran dan kasih sayang, alhamdulillah saat ini kita masih bisa berkumpul bersama kembali,beliau-beliau tampak masih tegar semangatnya seperti yang dulu,sungguh merupakan karunia yang tak terhingga.
Telah lama kita berpisah ,banyak kenangan yang kita goreskan ketika masih bersekolah, setelah kelulusan yang kala itu memisahkan kita sampai rentan waktu yang begitu lama.
Sekitar 18 Tahun kita berpisah sudah banyak yang berubah,bahkan beberapa guru dan sahabat ada yang telah mendahului kita …untuk itu mari sejenak kita mendoakan mereka semoga diampuni segala kesalahan dan diterima amal baiknya..
Allahummaghfirlahum war hamhum waafihim wa’fuanhum.
Ala hadihin niyah Al-fatehah..

Betapa cepat usia ini rasanya, namun perpisahan terakhir disekolah kita dulu serasa baru saja kemarin,berapa tidak, teman-teman telah banyak berubah, namun ciri khas masing-masing masih menempel kental di diri kita ini, itulah sebabnya suasana hari ini seakan suasana yang lama ,bukan yang baru.
Kami panitia menyadari, pelksanaan Reuni Temu kangen ini membutuhkan dukungan semua Alumni bail morol,spiritual maupun materil,partisipasi aktif dari semua Alumni akan menentukan sukses setidaknya Reuni Temu Kangen ini. Untuk itu…,kami memohon kepada seluruh rekan-rekan alumni supaya mengambil peran serta dalam mensukseskan Reuni Temu Kangen,baik yang terserenggara sekarang ini maupun yang akan datang nantiny, kami tidak memandang besar kecilnya partisipasi maupun kontribusi yang diberikan, apapun partisipasi dan kontribusi yang diberikan kan sangat membantu mensukseskan Acara Reuni Temu Kangen ini, mari kita tunjukan persahabatan dan persaudaraan dalam wujud kebersamaan sehingga dapat mensukseskan acara Reuni Temu Kangen nantinya.
Akhirnya kami Panitia Pelaksana Reuni Temu Kangen Tahun ........ SMP NEGERI .................,memohon maaf yang sebesar-besarnya baik kepada rekan-rekan Alumni maupun dari pihak sekolah ,karena mungkin pelaksanaan Reuni temu kangen ini menurut Bapak/Ibu serta para alumni tidak tepat sasaran baik Visi mupun Misi-nya,atau tidak dapat memnuhi harapan para alumni dan Almamater, kita hanya dapat berencana ,namun Tuhan jugalah yang menentukan.
Dan kami sangat berterimakasih Kepada Bapak/Ibu guru dan para Alumni juga kepada semua pihak, sehingga terselenggara Acara Reuni Temu Kangen ini.
Demikian kata sambutan dari saya,semoga kita semua dapat terus menjalin silaturahmi dan bersua lagi dimasa-masa mendatang dalam acara yang lain lagi,maafkan atas kekurangan kami….

“SUKSES ALUMNI SMP N................................”

Wabillahi Taufik Walhidayah , Wa’sallamu alaikum Warohmatullahi Wabaraakatuh…           



No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts