Beranda

Welcome

Selamat Datang di Blog Sarana Informasi ...... Welcome on this blog...benvenuti nel nostro blog..bienvenue sur notre blog...Willkommen in unserem Blog... bienvenido a nuestro blog...... 블로그에 오신 것을 환영합니다 beullogeue osin geos-eul hwan-yeonghabnida....

Monday, February 24, 2020

Pidato Perpisahan Kelas 6


Bismillahirrahmanirrahiim
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Ibu Pengawas gugus 5 yang kami hormati,
Bapak Pengawas Olahraga yang kami hormati,
Bapak Kepala Sekolah SDN  yang kami hormati,
Bapak Ketua Komite dan Bendahara  yang kami hormati,
Ibu, Bapak wali murid yang kami hormati serta anak-anakku yang ibu cintai
          Puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas ridhonya pada hari ini dalam keadaan sehat wal’afiat kita dapat berkumpul dalam acara kenaikan kelas dan perpisahan kelas 6.
Shalawat serta salam semoga dilimpahkan kepada pemimpin umat Nabi besar Muhammad SAW, para keluarganya, para sahabatnya serta umatnya hingga akhir jaman.
          Bapak/ibu hadirin yang saya hormati tanpa terasa tahun pelajaran .......... telah kita lalui. Hari ini merupakan hari yang dinanti-nanti oleh anak-anak maupun orang tua karena pada hari ini akan dibagikan buku laporan pendidikan/buku raport yang merupakan laporan kegiatan dalam belajar untuk meraih prestasi selama 1 tahun ajaran.
          Bagi anak-anak yang naik kelas tentunya ini merupakan kebahagiaan atas jerih payahnya belajar dengan tekun dan bagi yang belum dapat naik kelas tidak usah kecewa berkepanjangan, hendaknya ini dijadikan pengalaman yang berharga karena kesempatan untuk mengulang masih ada.
          Begitu juga untuk anak-anak kelas 6, ibu ucapkan selamat atas kelulusannya dan selamat menempuh pendidikan di sekolah lanjutan pertama. Pesan kami guru-guru SDN .................. pandai-pandailah membawa diri dalam pergaulan demi menjaga nama baik almamater sekolah kita dan nama baik keluarga. Perlihatkan bahwa kalian adalah anak yang berpendidikan dan berbudi pekerti yang luhur. Semoga kalian lebih berprestasi lagi.
          Bapak, ibu hadirin yang berbahagia.
          Pada kesempatan yang baik ini, perkenankan kami selaku staf pengajar di sekolah ini mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila kami dalam mengajar, mendidik, dan membimbing putra-putri Bapak & Ibu ada tutur kata maupun tindakan yang kurang berkenan, kiranya mohon dimaafkan.
          Bapak, ibu hadirin yang berbahagia.
          Demikian yang dapat saya sampaikan, atas nama rekan-rekan guru mohon maaf apabila ada tutur kata yang kurang tepat dalam penyampaiannya, khusus untuk kelas 6 “Bral geura miang anaking, geura tungtun elmu, geura siar dunya meuseuh diri ku pangarti pinuhan hirup ku elmu panemu mugia ginanjar salalawasna. Pileuleuyan-pileuleuyan sapu nyere pegat simpay paturay patepang deui.”




No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts