Beranda

Welcome

Selamat Datang di Blog Sarana Informasi ...... Welcome on this blog...benvenuti nel nostro blog..bienvenue sur notre blog...Willkommen in unserem Blog... bienvenido a nuestro blog...... 블로그에 오신 것을 환영합니다 beullogeue osin geos-eul hwan-yeonghabnida....

Monday, November 9, 2020

CERITA PENDEK (CERPEN) 1

 

Kisah Wanita Tomboy

 

 

 

           Celine adalah seorang anak perempuan berusia 17 tahun , ia anak yang tomboy , pintar , kaya , cantik , atlet nembak , atlet silat , anak motor dan di takuti anak laki – laki di Sekolah ke mana – mana ia selalu naik motor mewahnya yaitu Ninja ZX25R yang berwarna biru dan helem Agv carbon yang harus nya yang membawa barang itu adalah laki – laki bukan perempuan membuat dia banyak ejekan dari anak laki – laki maupun perempuan , tetapi dia tidak mendengarkan kan ejekan itu karena kata dia itu tidak seberapa . Dia mempunyai sahabat yang sangat baik dan sabar dengan sikap Celine yang bernama Maudy , Maudy adalah anak feminim ,penyanyi , cantik , kaya yang suka sekali ke Mall dan dia lebih suka di antar jemput oleh supir nya di bandingkan membawa kendaraan sendiri , perbedaan mereka sangat jauh tetapi mereka saling mengerti dan tidak bisa berantem lama – lama pasti baikan lagi .

 

“Celinee.... kita ke kantin , yuk ! aku lapar dan sekalian hirup udara segar” ajak Maudy . Celine keluar kelas bersama Maudy ke arah kantin . Di jalan sambil berbicara ‘kamu jangan lama – lama ya di kantin karena aku lagi main game di laptop’ gumam Celine . Pas sesampainya di kantin Maudy langsung memesan makanan dan Celine duduk di kursi kantin sambil melihat siwa – siswa berjalan atau makan dan dia merasa aneh kaya ada ngeliatin dia di belakang Celine menengok ke arah belakang dan benar ada yang ngeliatin dia sebuah genk anak laki – laki yang di takuti di sekolah karena dia anak yang paling bandel yang suka bikin gara – gara  di sekolah, gak sembarangan orang bisa masuk genk itu hanya orang – orang tertentu saja genk itu di pimpin oleh Viano kelas IPS 1 ketua dari genk itu dan dia punya sahabat yang bernama Kenzo dan Jovan mereka adalah yang paling di percaya oleh Viano kalo ada orang yang cari gara – gara sama mereka hidup mereka gak bakal tenang dan Celine musuh nya mereka karena haya dia doang yang gak bisa tunduk dengan mereka . Celine pun menatap sinis mereka.

 

Dan mereka mulai mendekati Celine dengan muka jahilnya . sesampainya mereka ke tempat  Celine berada, Viano langsung menarik ikat rambut Celine langsung lari dan rambut Celine langsung terurai . Celine pun teriak kerass ‘Viano berhenti kalo gak mati kamu !’ dan Celine langsung mengejar Viano sampe bisa mehentikan laju Viano dan kawan – kawannya Celine dengan cepatnya bisa ada di depan Viano .” Balikin ikat rambut aku sekarang ! “ ucap Celine , “ hah balikin enak aja ini udah ada di tangan aku sekarang berarti punya aku”  ucap Viano .

“eh boy kalo cewek mah nurut aja sama cowok jangan sok – sok an lah jangan mentang - mentang kamu anak motor kita gak bisa buat apa – apa!“  kata Kenzo . Dan Maudy yang di kantin lansung lari nyamperin Celine . “ Oh jadi kalian mau berantem ha ! aku gak takut ya sama kalian namun kalian di takutin di sekolah aku gak pernah takut kalo aku gak salah apapun caranya mengerti ! “ kata Celine , ”wihh ni anak ada nyalinya ni mau kita apa in dulu ni hahahaha”, kata Jovan , “stop plis kalian jangan berantem nya ada cara lain ko damai aja ya dan Celine plis jangan berantemnya aku mohon kamu tarik napas buang sebanyak 7 kali nanti emosi kamu berkurang” kata Maudy, “eh apa – apaan ini kita gak mau damai enak aja”  kata Jovan , “massa anak tomboy gak mau berantem sama kita gak berani yaaa !”  kata Kenzo nada mengejek . Sementara suasana mulai gak kondusif di Sekolah banyak siswa yang menonton karena mereka semua itu orang terkenal semua di Sekolah mulai genk nya Viano genk anak – anak bandel semua yg sering keluar masuk ruangan BK . Celine anak tomboy yang di takutin anak laki – laki dan gak pernah ada takutnya , Maudy terkenal dengan kecantikannya dan suara yang bagus .

 

Celine langsung memegang tangan Viano yg lagi megang ikat rambutnya sambil di plintir ke belakang d  i tendang kaki kanannya sampai Viano terjatuh hal itu membuat mereka berkelahi . “Apa yang sedang kalian lakukan ?“  tanya guru BK dan mereka semua masuk ruang BK dan di tanyai soal permasalahan mereka setelah  nya mereka mendapat hukuman membersihkan lapangan Sekolah dan kolam berenang bukan itu saja orang tua mereka di panggil karena mereka semua sering sekali membuat gara – gara. Bapak Celine datang dengan pengawalnya dan langsung memarahi Celine . “Celine kalo kamu mengulang sekali lagi berkelahi kamu akan di kirim ke America kamu akan sekolah di sana dan di jaga ketat oleh pengawal mu 24 jam dan disana ada yang akan mengurusmu menjadi anak cewek yang baik dan gak ada motor lagi mengerti !” bentak Bapak Celine .

Celine hanya diam dan lari sekencang mungkin sambil menangis menuju kamar mandi kemudian Maudy mengejar Celine dan mencoba menenangkan Celine. “Celine kamu yang sabar ya mungkin papa mu sedang cape jadi dia emosi kamu minta maaf saja pasti dia gak bakal marah ke kamu lagi” ucap Maudy sambil  Menatap Celine. “papa itu tidak pernah mengerti apa yang aku rasakan dia mengajari ku tentang harga diri yang tidak boleh pernah di injak oleh orang dan jangan pernah takut ke pada siapa pun kalo aku tidak salah.  dia tetap memarahi ku kalo aku tidak salah dan melawan ke orang itu ,dia hanya mengerti Perusahaan nya saja bukan anak nya”  ucap Celine , Maudy terdiam karena kalo dia ngomong lagu Celine akan menambah kesal . Celine keluar kamar mandi menuju kelas dan mengambil tas nya dan menuju parkiran untuk mengambil motornya dan pergi meninggalkan Sekolah Maudy mengejar Celine tetapi tidak bisa kemuadian Maudy keluar Sekolah bersama supirnya untuk mengejar Celine .

 

Celine membawa motor dengan kecepaan dia atas rata – rata membuat Maudy susah menghentikan Celine dan hanya bisa meneriaki Celine, setelah 30 menit Celine berhenti dan Maudy turun dari mobilnya dan membujuk Celine untuk ketempat yang mereka sukai yaitu ke Villa Maudy yang terdapat danau yang besar setelah sampai di sana Maudy menyuruh Celine berteriak sesuka hati Celine pun berteriak sesudah itu Maudy mengajak bencanda Celine sampai Celine tertawa .Celine tersenyum . “Kamu memang sahabat terbaik ku dan yang paling mengerti aku” Ucap Celine. “Kau pun sama bahwa kamu juga adalah sahabat terbaik ku kamu selalu ada buat aku“ Maudy menjawab .

Keesokan harinya mereka sekolah dengan suasana ceria tetapi pas pulang Sekolah suasana berubah karena Maudy di culik oleh musuh Sekolahnya yaitu Sekolah Etersnity musuh bubuyutan Sekolah Avieneor Celine di telpon untuk darang ke bagunan kosong sendiri tidak boleh bawa apa – apa dengan emosinya Celine langsung ke sana karena takut Maudy di apa–apakan dan ternyata di sana ada  Viano dan Jovan yang sedang mencari Kenzo karena di culik juga setelah mereka semua bertemu . Maudy berteriak kepada Celine.  “Kamu pergi saja jangan pedulikan aku kalo kamu bantu aku kamu bakal di kirim ke America” ucap Maudy khawatir. “biarkan aku di kirim ke America atau mati asal kamu selamat” ucap Celine

 

Tidak lama mereka semua langsung berkelahi setelah berkelahi ada celah untuk membebaskan Maudy kemudian Celine membebaskan Maudy tetapi musuh terus bertambah dan Kenzo masih terikat Celine langsung menerobos perkelahian dan menonjok orang yang menghalangi pas sesampainya dia langsung membukaan tali di tangan Kenzo dan Kenzo langsung ikut berkelahi bersama Viano dan Jovan yang sudah ke walahan tidak lama polisi datang dan langsung mengepung bangunan nan menagkap anak – anak yang ada di lokasi . “kok ada polisi siapa yang memanggil nya ?” tanya Viano , “aku yang memanggil polisi sebelum datang ke gedung ini”  ucap Celine , Kenzo tersenyum. “Terimakasih ya sudah mau membatu aku dan aku minta maaf soal kemarin dan kejahilan ku selama ini teryata kamu cewek yang baik dan berbeda dari yang lain” ucap kenzo dan  Viano pun berkata “maafin aku juga ya suka buat kamu kesal selama ini.” .

“eh aku juga mau minta maaf juga dong biar berkurang dosa aku hahahaha”  kata Jovan  dan mereka semua tertawa . “aku maafin kok kalian tenang aja kalian hebat bisa melawan mereka semua eh gak semua kan keburu ada polisi”  ucap Celine . “nah – nah kan mulai ni”  ujar Viano sambil tertawa , “eh gimana kalo kita liburan bareng?” tanya Maudy.  “ayokk siapa takut”  ucap Jovan , Celine hanya tersenyum karena dia tau bakal ke America karena dia sudah melanggar , papah Celine datang ke lokasi dengan pengawalnya dan ambulan takut Celine terluka dan memeluk Celine dan bilang “papah sayang kepada mu dan bangga mempunyai anak sepertimu” ucap papah Celine , Celine hanya bisa menagis setelah mendengar perkataan itu berarti selama ini Celine salah paham .

“Pah maafin Celine karena sudah melanggar peraturan papa aku sekarang siap untuk di kirim ke America“ kata Celine. “beneran ni mau ke America kalo kata papa gak boleh gimana hayo”  ucap papa ,  “hah magsudnya gimana pa aku gak jadi ke America gitu ?” tanya Celine. “ya kamu gak usah ke America karena kamu membantu sahabat mu dengan tantangan nyawa dan kamu berhasil papa bangga sekali namun kamu anak perempuan tetapi mempunya nyali yang besar seperti mamah mu”  ucap papa Celine . Setelah itu mereka berfoto bersama untun kenang – kenangan setelah beberapa hari Celine , Maudy , Viano , Kenzo , dan Jovan berlibur ke Paris setelah itu mereka menjadi bersahabat .             

 

 

~THE END~

 

No comments:

Post a Comment

About

Popular Posts